Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh Bulan Maret 2023 Termurah

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh Bulan Maret 2023 Termurah

 Paket Umroh Bulan Maret 2023 Termurah


Paket umroh bulan maret 2023  adalah tahun yang baik untuk rencana baik. Jika adna memounyai dana lebih sebaiknya segera berniat umroh, tiada segala upaya dan daya segera untuk memperbaiki diri jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Bulatkan tekad untuk bersegera melaksanakan ibadah umroh, dan lebih baik lagi jika mengajak keuarga besar untuk umroh bersama, sungguh sangat inda melakukan wisata hati mendekatkan diri pada allah SWT. Bulan maret adalah bulan yang sangat istimewa, karena dibulan ini para Jemaah yang ingin merencanakan umroh pada bulan ini dapat melaksanakan ibadah umroh dengan tenang dan khuysuk, saat yang teoat menjalankan umroh karna momentum yang tepat, di tanah suci tidak terlalu sesak, dan lenggang, Jemaah tidak perlu khawatir berlebihan karna terdesak Jemaah lain dari Negara lain yang berbadan besar. 

Paket Umroh Maret 2023

Cuaca iklim Paket umroh maret 2023

Iklim ditanah suci tidak berbeda jauh dengan Negara kita yang beriklim tropis, yaitu saat di makkah, suhu udara di makkah terasa hangat karna sedang memasuki musim kemarau, begitu pula dengan kota madinah sedang memasuki musim semi udara sekitar terasa hangat, disarankan bagi para Jemaah untuk dapat berlindung dari terik matahari, baik menggunakan pelembab badan maupun pelembab bibir. Paket Umroh Maret 2023 Bertepatan pada bulan hijriyah yaitu Jumadil Akhir. Apa sajakah keutamaan-nya? 

Ada Beberapa Keutamaan ketika melaksanakan Paket Umroh Maret yaitu memperingati beberapa peristiwa sejarah Islam yaitu antaranya: Abu Bakar As-Siddiq wafat saat malam 22 bulan Jumadil Akhir. Ketika Semasa hidupnya, Abu Bakar adalah salah satu orang yang pertama kali menerima dakwah Rasul dan juga membenarkan peristiwa kerasulan Baginda Muhammad SAW. Beliau mempunyai akhlaq yang sangat mulia dan juga sanggup menginfaqkan atau sedekahkan semua hartanya di jalan Allah SWT. Pelantikan khalifah Umar Al-Khattab yaitu sebagai khalifah kedua pada bulan Jumadil Akhir . Terjadinya peristiwa Perang Yarmuk pada bulan Jumadil akhir. perang ini dipimpin oleh Khalid bin Al-Walid dengan jumlah pasukan yaitu 45,000 orang dan melawan tentara Rum (Byzantin) sebanyak 240,000 orang. Dalam perang ini, separuh tentara Rom habis setengahnya, dan sedangkan dari pimpinan Khalid sekitar 3,000 orang mati syahid dan memenangkan perang ini. 

Paket Umroh Maret 2023 Mengagungkan Kebesaran Allah SWT 

Betapa Sungguh indah jika kita mengimani dan mengagungkan kebesaran Allah SWT. Ada Beberapa kisah atau peristiwa perjalanan diatas yang sangat sarat dengan semangat memperjuangkan agama islam. Dan adapun berbagai tempat di tanah suci yang tidak kalah menakjubkan, yaitu saat anda melakukan perjalanan umroh, dan semua Jemaah yang melakukan ibadah umroh, pada hari terkakhir melakukan touring dan Jemaah Paket Umroh Maret 2023 akan didampingi untuk tour ke tempat tepat napak tilas peristiwa sejarah sebagai pengingat kebesaran dan keagungan ciptaan Allah SWT. Tempat tempat yang akan dikunjungi adalah percetakan alquran, meseum madinah dan asmaul husna, peternakan unta, jabal magnet (optional), hudaibiyah, meseum kiswah. 

Umroh Maret 2023

Dari berbagai tempat yang dikunjungi ada banyak hal yang sangat berkesan yaitu ketika mengunjungi peternakan unta, segala manfaat yang berada ditubuh unta ternyata ada yang bias mengobati banyak penyakit, seperti air kencing unta yang sangat mahal harganya dibandingkan harga susunya, karna dari nilai manfaatnya yang tinggi dapat mengobati penyakit hingga menjadi rebutan para Jemaah. Dan masih banyak hal lainya yang belum kita dapatkan manfaatnya, touring ini sangat berguna untuk memperluas wawasan anda dan sangat berkesan utuk tetap menggangungkan kebesaran Allah SWT. berSegeralah untuk mendaftar umroh maret 2023, dan ajak keluarga anda menikmati perjalanan wisata hati ini dengan semangat membara. Ini adalah saat yang tepat mengajak keluarga menginjungi rumah allah, bagi yang tidak sempat melakukan ibadah umroh bersama Khazzanah Tour Travel.  

Bersama Menuju Kebahagiaan

Paket umroh bulan maret 2023  melayani Jemaah dari berbagai penjuru daerah di seluruh Indonesia, saat ini kami sudah mempunyai cabang lebih dari 20 cabang Travel Umroh, sesuai dengan visi dan misi kami untuk dapat melayani Jemaah sepenuh hati dengan biaya yang terjangkau bagi semua kalangan. Biaya umroh Saat ini khazzanah memberikan program umroh dengan biaya yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang terbaik di kelasnya mulai dari biaya $1550 fasilitas hotel bintang 3 hingga fasilitas hotel VVIP. Beeberapa pembimbing umroh dan haji yang telah berpengalaman di bidangnya bahkan ada beberapa yang sudah menjadi kiyai dan mempunyai Jemaah di daerahnya masing masing. Khazzanah tour dan travel telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dan sudah mendapat izin resmi dari DEPAG. Jadi tidak perlu khawatir bagi Jemaah yang ragu akan kredibilitas travel kami, silahkan bergabung menjadi bagian keluarga kami. Setiap tahunya khazzanah telah memeberangkatkan sekitar 3000 lebih Jemaah dari berbagai daerah di Indonesia. 

Back To Top