Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Syarat Dalam Berdo'a Agar Dikabulkan Oleh Allah SWT

PT Galih Tunggal Perkasa
Jadwal Umroh November Desember
MAKKAH
Hotel Suport 3 Final Rehab / Firdaus Umrah / Fajar albadee / Fahamatul/ setaraf
Hotel Suport 4 Villa Hilton / Olayan Ajyad / Royal majestic / Grand Mekkah/ setaraf
Hotel Suport 5 Pullman zamzam / Movenpick / Sofa Azka / Anjoum / Reetaj / setaraf
MADINAH
Hotel Suport 3 Mubarok Silver / Sourfah / Mubarok al masee / Mirage / setaraf
Hotel Suport 4 Fairusshatta / Golden Anshor / Royal Andalus / setaraf
Hotel Suport 5 Grand Mercure / Al haram / Concord / Hayyat Intercont / setaraf

Syarat Dalam Berdo'a Agar Dikabulkan Oleh Allah SWT

Syarat Dikabulkannya Do’a Oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala


Syarat Do’a Dikabul—Meminta do’a adalah salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan setelah melakukan ibadah. Meminta do’a kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keridhoan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan bisa memperlancar keberhasilan yang kita harapkan ketika sedang melakukan usaha yang sudah kita kerjakan secara maksimal tentunya. Sebagai hamba Allah Subhanahu Wa Ta’ala, apabila melakukan sesuatu tanpa disertai dengan do’a biasanya sangat sulit menggapai keridhoan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Bisa-bisa usaha kita akan sia-sia dan juga tentunya tidak akan berkah sekalipun mendapat hasil yang baik. Karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman yang artinya : “Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akanKu perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina” (QS. Al Mu’min ayat 60).

Hati-Hati Dalam Berucap Bisa Menjadi Do’a


Do’a yang kita harapkan pastinya do’a yang baik-baik. Maka jangan pula kita sampai berkata hal yang buruk sedikitpun, sekalipun kita sedang merasa sangat kesal. Karena semua ucapan, perkataan dan kelakuan kita akan dapat menjadi do’a. Sebagaimana dalam firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang artinya  : “Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan diantara mereka. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia” (QS. Al Isra’ ayat 53). Ucapan yang baik dan kelakuan yang baik atau bahkan sebaliknya yang buruk-buruk juga merupakan salah satu Syarat Do’a Dikabul. Karenanya, berhati-hatilah dalam berbicara sesuatu. Apalagi pembicaraan tersebut sering diucapkan. Sesungguhnya Allah Subhanahu Wa Ta’ala sangat mengetahui apa yang dilakukan oleh hamba-Nya. Lihat Info Umroh dari Khazanah Tour Travel!

Ujian Lulus Atau Tidak Merupakan Syarat Do’a Dikabul


 Soal do’a, memang tidak akan langsung dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena segala sesuatunya membutuhkan yang namanya proses. Dimana proses tersebut ada ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala didalamnya. Apabila kita terus melaju tanpa putus asa dan mengeluh, maka dapat dikatakan lulus dalam mengahadapi ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala tersebut. Namun, apabila sudah berusaha dan gagal tanpa bisa melewati ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, tentu saja hal ini merupakan hal yang gagal untuk kita yang tidak mampu mengahadapi ujian Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Banyak ujian yang salah satunya adalah Syarat Do’a Dikabul yang tanpa kita ketahui sedikitpun. Karena itu merupakan rahasia dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang tidak pernah kita ketahui dalam hidup ini.

Syarat Lainnya Agar Do’a Dikabul


Syarat Do’a Dikabul dapat berupa ujian yang sudah dijelaskan sebelumnya, kemudian menghadapi ujian dan melakukan usaha, semuanya membutuhkan kekhusyuan, terutama ketika sedang melakukan do’a. Perlu tangisan yang nyata, bukan tangisan buaya. Bersungguh-sungguh dalam melakukan do’a juga perlu agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala cepat mengabulkan do’a kita karena melihat kesungguhan atau kekhusyuan kita itu.  Berdo’a bersama-sama juga merupakan salah satu syarat dikabulkannya do’a. Kemudian dido’akan juga merupakan Syarat Do’a Dikabul karena banyak yang mengucapkan apa yang kita inginkan. Kemudian daripada hal itu semua, keistiqomahan dalam melakukan do’a juga harus dilakukan misalnya setelah berdo’a harus tetap bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’la. Jangan setelah terkabul keinginan kita, kita menjadi tidak taqwa lagi kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jangan pula mengucapkan do’a karena sedang mengalami kesulitan saja, kemudian saat bahagia, Allah Subhanahu Wa Ta’ala langsung dilupakan. Hal ini sungguh tidak baik. Maka dari itu ayo sama-sama melakukan Syarat Do’a Dikabul yang telah disebutkan dan dijelaskan diatas. Agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan keridhoan kepada kita semua sebagai hamba-Nya. Aamiin.. Yaa Rabbal’alamiin.. Lihat Info Umroh Januari KLIK DISINI
Back To Top