Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh Desember Menikmati Indahnya Tanah Suci

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh Desember Menikmati Indahnya Tanah Suci


Liburan Bersama Keluarga di Tanah Suci yang Indah, Sebuah Kebahagiaan yang Hakiki


Paket Umroh Desember—Masa-masa yang indah dalam keseharian manusia adalah berlibur dan berkumpul dengan keluarga. Mendapati kebahagiaan yang sama, bersama. Tertawa dan bersenda-gurau dalam naungan keindahan keislamian yang hakiki dalam hidup ini. Ada dan tidak ada salah meminta maaf, saling memberi hadiah, saling mengunjungi, sehingga persaudaraan dan kekeluargaan tak kan pernah luntur dan tak kan pernah putus. Namun sayangngnya, sangat jarang waktu-waktu berharga tersebut didapatkan oleh manusia. Kecuali pada libur Idul Fitri, Natal dan Tahun baru. Hanya pada perayaan tersebutlah semua anggota keluarga dapat berlibur. Bila yang bersekolah, itu adalah waktu liburan sekolah. Bila yang bekerja, itu juga adalah waktu cuti yang panjang bagi para pekerja. Sehingga bila berlibur pun, bisa ketempat liburan yang sama dan menikmati fasilitas yang sama. Makna dari sebuah liburan sendiri adalah marefresh diri dan menjauhkan diri dari segala macam kegiatan atau pekerjaan sehari-hari dalam sejenak waktu yang telah ditentukan.

Untuk memenuhi dan menyatakan makna itu adalah benar, maka bisa diambil langkah yang dapat memenuhi interaksi kita sebagai manusia kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Maka, liburan tak akan sia-sia dan Anda bersama keluarga pun bisa mendapati hal yang benar-benar menenangkan diri Anda dan keluarga. Karena dekat dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, akan memberikan ketenangan jiwa dan raga bagi yang melaksanakannya. Bagaimana caranya berlibur sambil mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala? Caranya adalah dengan menunaikan ibadah umroh dengan Paket Umroh Desember. InshaaAllah, rejeki yang Anda dan keluarga pakai, akan Anda dapatkan lagi dengan cepat karena telah membelajakan harta untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan tak akan rugi karena telah merefresh diri dengan menikmati indahnya tanah suci bersama keluarga yang hangat akan kebahagiaan yang hakiki.

Momen Apa yang Bisa Dirasakan Selain Berlibur Bersama Keluarga?


Jika Anda melihat kalender Anda, pasti pada Bulan Desember akan Anda dapati tanggal yang bewarna merah yakni tanggal 1 Desember 2017. Itu merupakan tanggal yang memiliki keterangan Maulid Nabi Shalallahu’alaihi Wasalam. Pada momen itu, Anda sangat beruntung apabila Anda mengambil Paket Umroh Desember tahun ini. Sebab, jika semua orang merayakan Maulid Nabi Shalallahu’alaihi Wasalam, Anda bisa mencontoh perilaku Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam dengan menunaikan ibadah umroh. Ibadah umroh adalah ibadah serupa haji, namun haji kecil. Akan tetapi, pahala sunnahnya sangat besar apabila Anda mengerjakannya. Maka, bila hukumnya sunnah, alangkah baiknya tidak disepelekan. Karena itu merupakan ajaran Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam yang pernah dicontohkan dalam riwayat hidup Beliau (Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam).

Menghilangkan Kemaksiatan Merayakan Tahun Baru Masehi


Bila kemampuan sudah mencukupi atau bahkan dapat melampaui batas, maka menunaikan ibadah di tanah suci dan melihat keindahannya jangan sampai tertunda. Karena menunda-nunda adalah hal yang tidak baik. Namun, dengan Paket Umroh Desember tahun ini yang bisa Anda ikuti bersama keluarga  akan mencegah ketidakbaikan tersebut. Karena menjelang tahun baru atau pada saat malam tahun baru, kemaksiatan pasti ada dimana-mana. Menyanyikan lagu-lagu jahiliyah, menyalakan kembang api yang maknanya dapat dikatakan sebagai membakar uang, dan bersenda-gurau hal-hal yang tidak penting. Bila hati tak kuat menahan rasa ingin mengikuti, maka kita bisa terpengaruh. Maka mengikuti Paket Umroh Desember di akhir tahun ini lebih banyak manfaatnya dibandingkan membelanjakan harta untuk hal-hal yang tidak penting.

Back To Top