Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh Bulan September 2020 Yang Terjangkau

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh Bulan September 2020 Yang Terjangkau

Paket Umroh Bulan September 2020 Yang Terjangkau 



Paket Umroh Bulan September 2020 bisa menjadi salah satu sarana agar kita bisa lebih dekat menuju surga. Hal ini dapat kita dapatkan apabila kita mempunyai tekad yang bulat, bahwa menjalankan ibadah umroh itu semata-mata adalah mengikuti sunnah yang telah dicontohkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Maka sangat perlu sebelum menjalankan ibadah tersebut kita harus mempunyai referensi yang jelas, hal-hal apa saja terutama dengan berbagai doa yang harus dikerjakan agar umroh yang mabruroh menjadi garansi utama setelah kita sampai di tanah air. Niat yang dalam untuk melaksanakan ibadah Umroh September 2020 akan mampu memberikan motivasi lebih dalam pemenuhan berbagai kebutuhan sebelum menjalankan ibadah ini. 

Paket Umroh September 2020


Memang di tahun ini program ini belum direlease oleh kami, Calon Jamaah masih bisa memilih yang lainnya yaitu di Paket Umroh September 2020. Banyak orang telah melakukan ibadah suci ini, dengan tujuan utama untuk mendekatkan diri kepada Illahi Rabbi. Sebagaimana telah digariskan bahwa manusia diciptakan di seluruh hamparan dunia ini mempunyai tugas utama adalah menjalankan segala perintah dan menjauhi semua larangan-Nya. Segala kegiatan yang kita lakukan selain ibadah adalah dalam rangka menunggu ataupun menjadi sarana penguat untuk menuju yang paling utama yaitu beribadah kepada Allah SWT. Alangkah naifnya bilamana kita yang telah diperintahkan dengan jelas seperti itu justru lebih mementingkan kepentingan dunia, yang suatu saat nanti bila kita kembali kehadapan-Nya tidak akan terbawa serta. Hanya amal ibadah dan hal-hal khusus lainnya yang akan menjadi kekayaan utama kita selama di alam akhirat. Satu langkah dalam Promo Umroh September 2020 dapat dijadikan sebuah titik awal agar kita selalu teringat apan dua wasiat utama yang telah diwariskan dan harus dijadikan petunjuk hidup kita yaitu Al Quran dan Al Hadits. 


Memilih Yang Sesuai Jadwal  Libur


Khazzanah Tour travel membuka program spesial dalam Paket Umroh September ini untuk memfasilitasi umat muslim di tanah air untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Selalu mengedepankan syiar agama dan meletakkan keseluruhan hidup ini hanya kepada agama rahmatan lil 'alamin yaitu Islam sebagai panduan hidup yang akan menyelamatkan kehidupan manusia di muka bumi. Pilar keimanan dan ketaqwaan yang harus kita jaga dan terus dipupuk agar senantiasa meningkat secara kualitas akan memberikan suri tauladan kepada pihak lain sehingga secara tidak langsung kita telah berperan aktif dalam menjawab masalah terbesar yang sedang dihadapi oleh negara kita yaitu adanya degradasi moral yang semakin parah. Degradasi moral yang parah yang dialami dan sedang melanda kalangan muda sebagai imbas dari era globalisasi sehingga akan menggerus keberadaan Islam di tanah air harus sesegera mungkin diantisipasi dengan penanaman mental spiritual Islami pada kalangan muda ini. 

Salah satunya adalah dengan mengajak kalangan muda tersebut untuk kembali ke ajaran Islam secara kaffah dimulai dengan melaksanakan salah satu sunnah nabi besar Muhammad SAW dalam Paket Umroh September 2020. Kembali menuju Islam yang sebenar-benarnya, memberikan manfaat yang sebesarnya bagi semua pihak adalah hal yang harus kita lakukan. Adapun mengenai Biaya Umroh September 2020 yang kami programkan tetap sesuai dengan standar biaya yang telah dikeluarkan oleh departemen agama republik indonesia yaitu sekitar 19 juta. Pelayanan yang terbaik akan tetap kami berikan agar perjalanan yang nyaman dan aman akan menyertai umroh september 2020.

Back To Top