Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Menarik Umroh Plus Dubai 2019

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Menarik Umroh Plus Dubai 2019

Paket Menarik Umroh Plus Dubai 2019 



Umroh adalah berkunjung kerumah Allah atau bisa disebut dengan haji kecil. Akan tetapi kegiatan umroh ini tentu berbeda dengan berhaji.jika umroh, selain berkunjung kerumah Allah. Tapi juga dapat berkunjung ketempat-tempat menarik lainnya seperti Turki atau Dubai.Kali ini Khazzanah Tours memberikan paket menarik umroh plus Dubai 2019. Salah satu paket yang ditunggu-tunggu oleh jamaah Khazzanah Tours, karena bukan hanya dapat pahala atas berumroh dengan baik, kita juga dapat mengunjungi Dubai. Paket yang kami tawarkan Insha Allah tidak akan memberatkan budget yang akan anda keluarkan. Bukan hanya budget tapi hotel yang akan kami pilihkan kepada anda juga akan membuat anda merasa nyaman. Serta akan ada pembimbing yang akan membimbing kita untuk berjalan-jalan ke Dubai ini. 

Paket Umroh Plus Dubai 2019


Salah satu paket yang sangat ditunggu-tunggu para jamaah Khazzanah Tours adalah paket umroh plus Dubai 2019, seperti yang kita ketahui Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang sering dikunjungi karena mempunyai banyak tempat wisata menarik yang indah. Meskipun Dubai dikelilingi dengan gurun pasir, Dubai berhasil menggembangkan sector pariwisatanya menjadi sangat maju dan sukses. Maka paket umroh yang ditunggu tunggu itu adalah paket umroh plus Dubai yang akan tim Khazzanah Tours persiapkan dengan matang. Perjalanan yang Mengesankan Tentu dapat berumroh serta berhaji adalah sesuatu yang sangat mengesankan bagi hidup kita karena telah melunasi rukun islam yang kelima ini. Apalagi jika kita semua mendapatkan haji Mabrur aamiiin.

Perjalanan ini akan terasa lebih mengesankan jika kita mengajak sanak keluarga untuk berkunjung ke rumah Allah serta dapat berwisata ke daerah daerah lain di sekitar Arab seperti Dubai. Kota Dubai ini memiliki berbagai bangunan canggih yang megah dengan arsitektur modern yang tidak akan bisa dijumpai di kota lain, dan hal ini akan menambah perjalanan anda lebih mengesankan lagi.  


Tempat –Tempat Indah Dubai 


Jika anda mengambil paket umroh plus Dubai berikut adalah salah satu destinasi tempat yang mungkin ingin anda kunjungi :


  • Burj Al Arab Burj Al Arab 

adalah salah satu hotel di Dubai yang mempunyai arsitektur yang mewah, karena bentuknya yang unik.Burj Al Arab ini berhasil menjadi ikon dari kota Dubai. Hotel ini di jadikan untuk menginap bagi anda yang sedang berwisata keUni Emirat Arab dan bagi anda yang ingin menikmati fasilitas kelas dunia. 
Dubai Mall Dubai Mall adalah salah satu destinasi wisata yang sangat sayang dilewatkan untuk para wisatawan yang hobi berbelanja, tapi inget jangan sampai kebablasan belanjanya ya. 


  • Ehehe.Dubai Mall 


adalah tempat terluas di Dubai dan termasuk sebagai mall yang paling besar di dunia.Wisatawan yang datang ke Dubai Mall bisa melakukan belanja hemat dengan memanfaatkan Dubai Shopping Festival yang diadakan setiap tahun sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam promo dan diskon. 


  • Dubai Fountain 


Dubai Fountain adalah air mancur yang sangat indah.Karena eloknya air mancur ini berhasil menjadi salah satu tempat wisata di Dubai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.Dubai Fountain sangat megah dan memberikan pertunjukkan yang bisa disaksikan pada jam-jam tertentu setiap harinya.Saat malam hari keindahannya menjadi semakin cantik ditambah cahaya lampu dari gedung-gedung yang ada di sekitarnya. 


  • Miracle Garden 


Miracle garden adalah tempat wisata di Dubai yang paling tepat bagi anda para pecinta bunga dan tanaman. Taman bunga yang bis aditemukan di area Dubai ladini berhasil di bangun di kota yang di penuhi dengan gurun pasir. Miracle garden merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Taman inidibuka setiap pukul 6 pagi hingga 6 malam untuk orang dewasa harga masuknya untuk per orang dewasa adalah seratus ribu rupiah, bagi anak-anak di bawah umur tiga tahun masuk kebun ini bisa secara gratis.Kebun ini memiliki banyak macam bunga dan tanaman yang d idesain menjadi bentuk yang unik dan cantik. 


Umroh Spesial Khazzanah Tours Paket umroh kali ini begitu special, karena paket umroh plus Dubai 2019 kali ini kami akan memberikan fasilitas fasilitas yang akan anda dapatkan dengan nyaman. Bukan hanya di Makkah tapi juga ketika berwisata ke Dubai. Karena paket yang ditunggu tunggu para customer Khazzanah Tours ini akan membuat umroh anda berkesan apalagi ketika anda mengajak sanak keluarga anda untuk ikut merasakan kebahagiaan dalam berumroh plus berwisata kekota Dubai ini. Karena begitu banyak destinasi yang ditawarkan ketika berwisata.Bukan hanya mengesankan tapi kali ini umroh anda akan ‘sanga tmengesankan’ jika anda memilih Paket Umroh Plus Dubai Khazzanah Tours. Tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan cepat daftarkan diri anda baik di paket ini atau dalam Biaya Umroh Oktober 2019
Back To Top