Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Tempat Wisata Menarik dan Menyenangkan Daerah Bandung

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Tempat Wisata Menarik dan Menyenangkan Daerah Bandung

Kota Bandung yang Kreatif dan Unik


Tempat Wisata Bandung—Kota-kota besar yang ada di Indonesia sangatlah luas dan banyak, banyak kebudayaan yang unik didalamnya dan tersirat banyak cerita terdahulu pada jaman sejarah. Sehingga pada sekarang ini menjadi sejarah yang tetap diabadikan dengan adanya bukti peninggalan sejarah serta dituliskan di kebanyakan buku-buku sejarah. Pada masa-masa sejarah tersebut, apabila kita ketahui kebanyakan perjuangan para Pahlawan tentulah kita tidak akan menyia-nyiakan waktu dan fasilitas yang kita miliki untuk mengembangkan Negara Indonesia menjadi salah satu negara kreatif  yang terkenal. Lahan Indonesia pada semua kota, dahulu masih kebanyakan yang kosong. Namun, sekarang sudah terbukti bahwa lahan Indonesia sekarang sudah terisi dengan berbagai macam usaha dan tempat-tempat liburan yang menuai banyak pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Ini tidak lain adalah bagian dari ide kreatif orang Indonesia yang memanfaatkan lahan kosong. Nah, salah satu hasil dari ide kreatif Orang Indonesia terdapat di daerah Bandung.

Kota Bandung memang bukanlah sebuah kota yang bisa diherankan. Sebab, Kota Bandung memang banyak dijumpai oleh turis dan juga orang dalam negeri dengan banyaknya Tempat Wisata Bandung yang menarik dan juga indah. Bagi traveler sejati, tentunya menjelajahi Kota Bandung tidak akan pernah terlewatkan. Karena Tempat Wisata Bandung semakin tahun semakin menarik dan juga semakin banyak. Ada Tempat Wisata Bandung yang alami karena menyatu dengan alam, ada Tempat Wisata Bandung yang buatan namun menarik. Penasaran kah seperti apa saja Tempat Wisata Bandung yang ada di Indonesia? Yuk lanjut baca artikel di bawah ini dari Khazzanah Tour Travel Umroh.

1.The Lodge, Maribaya Bandung



Anda yang menyukai berwisata dengan berkemah sehingga dapat menikmati liburan lebih lama, bisa mengunjungi Tempat Wisata Bandung yang satu ini. Sebab, disana sudah ada perlengkapan berkemah dan alat untuk beraktivitas trekking. The Lodge, Maribaya Bandung sangat menarik dan Anda pun dapat mengabadikan momen dari atas dataran tinggi.

Tempat indah tuk beribadah salah satunya di Tanah Suci, bisa dengan menunaikan ibadah Umroh dengan Paket Umroh Desember sekarang juga!

2.Kawah Putih



Keindahan danau yang berbentuk kawah, sehingga disebut Kawah Putih ini adalah sebuah Tempat Wisata Bandung yang memiliki sejarah yang tercipta akibat letusan Gunung Pathua. Dipercaya sebagai danau mistis oleh warga setempat karena dulu setiap burung yang terbang melintas di sekitarnya pasti akan langsung mati. Akibatnya semua orang tidak ingin untuk mendekatinya. Ketika abad ke-19 seorang ahli botani dari Jerman mengeksplorasi area ini dan menemukan danau kawah yang sangat indah. Perlu diketahui bahwa Kawah Putih memiliki air yang sebening Kristal.

3.Curug Malela



Jika Anda seorang traveler yang menyukai Tempat Wisata Bandung berair, Anda patut menjajakan diri ke Curug Malela. Dijamin ketika Anda telah sampai pada tempat ini, tidak akan menyesal akan keindahan yang bisa Anda nikmati sambil mengabadikan momen disini.

4.Sari Ater Hot Spring Resort



Tempat Wisata Bandung yang berhubungan dengan air selanjutnya adalah tempat wisata yang bisa Anda pakai untuk berendam bagi Anda yang suka berendam di air hangat. Tempat berendam ini telah tersedia lima kolam diumum, serta bisa didalam untuk pribadi bila Anda tidak menyukai berendam di tempat umum. Jika Anda tidak ingin berendam, Anda bisa langsung memilih aktivitas lainnya yang telah tersedia di tempat ini seperti bermain paintball, bersepeda, flying foax, high rope, dan lain sebagainya.

5.Warung Daweung



Sudah selesai jalan-jalan, selanjutnya Anda bisa langsung mampir untuk menikmati hidangan kafe sambil memandangi pemandangan yang menarik disekitaran puncak Bukit Moko. Tempat Wisata Bandung yang satu ini adalah tempat makan yang dibuat dengan mengusung tema ‘dinner with a view’. Sambil makan, sambil selfie keren disini, dijamin Anda akan kenyang. Informasi Paket Umroh November bisa didapatkan sekarang juga!

Back To Top