Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh Bulan November 2022 Menjelang Akhir Tahun

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh Bulan November 2022 Menjelang Akhir Tahun

 Paket Umroh Bulan November 2022 Menjelang Akhir Tahun


Kami menyediakan progam Paket Umroh Bulan November 2022 sebagai pembuka umroh setelah musim haji selesai, program umroh ini menjadi penyegar bagi para jemaah yang ingin melaksanakan umroh pada menjelang akhir tahun tanpa mengalami desakan jemaah yang padat dan dapat diperkirakan jemaah yang melaksanakan umroh pada bulan november ini agak lengang. sehingga setiap yang melaksanakan ibadah ini akan memperoleh kemudahan terutama dalam menuju tempat-tempat yang paling diminati seperti Raudah dan juga Hjr Ismail. Lebh terbuka kesempatan untuk memanjatkan doa yang Insyaalah dapat segera dikabulkan.

Paket Umroh November 2022


Cuaca saat berumroh di bulan November 2022 

Pada bulan-bulan khususnya di bulan Oktober, November dan Desember memasuki bulan-bulan penghujan atau musim dingin. pada bulan November suhu udara mulai dingin sampai di bulan Desember. Dalam bulan Oktober, November, dan rata-rata suhu minimum sekitar kurang lebih 24c dan terus turun sampai sekitar kurang lebih 20c karena sudah memasuki bulan dingin. di bulan itu juga hujan sudah mulai turun dengan debit yang besar di bandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Kondisi Iklim atau cuaca di kota Makkah dan kota Madinah tentu saja sangat berbeda dengan kondisi di tanah air kita. Hal inilah yang sering membuat jamaah haji dan paket umroh november 2022 kondisinya mengalami gangguan atau perubahaan kesehatan. 

Menurut buku Mekah Al Mukaramah Sejarah & Monumen, sehingga suhu di kota mekah sangatlah berbeda pada musim panas sangat panas dan di musim dingin sangatlah dingin. Umroh November 2022 di Awal Musim Dingin Pada masuk di musim dingin biasanya terjadi pada bulan September sampai dengan bulan Maret, pada puncaknya musim dingin terjadi antara pada bulan Desember sampai Februari dengan suhu bisa mencapai 15 derajat celcius. Sedangkan saat musim panas, suhu bisa melebihi 48 derajat cecius. Adapun suhu rata-ratanya sepanjang tahun adalah kira-kira antara 29.9 derajat celcius sampai 31 derajat celcius. Kalau dilihat rata-rata suhu di daerah khatuliswa yang bersuhu 28 derajat celcius suhu di kota mekah tergolong tinggi. iklim di kota mekah dan madinah Yang membuat suhu panas kota Mekah adalah jauhnya Mekah dari lembah air yang besar dan lambannya hembusan angin yang dikarenakan oleh dikelilinginya kota makkah dengan pegunungan. Hujanpun sangat jarang turun di kota mekah, namun ketika turun hujan kadangkala turunnya hujan sangatlah deras dan menyebabkan banjir bandang karena letak geografis kota Makkah yang berpegunungan. 


Memuji-Mu di Paket Umroh Bulan November 2022

Perbedaan iklim Di Tanah Suci Beda dengan iklim di Madinah merupakan iklim padang pasir. Pada saat pergantian atau perubahaan cuaca musim dari musim dingin ke musim panas kadang atau sering terjadi badai pasir. Yaitu Badai pasir yang hembusan angin yang sangat kuat sehingga disertai pasir. Dengan mengetahui kondisi iklim yang ada di kota Makkah dan Madinah, jamaah umroh dapat jauh jauh hari membuat persiapan yang dibutuhkan sehingga dapat tetap nyaman beribadah di tanah suci. Misalnya bila berangkat pada waktu datangnya musim dingin sediakan sweater atau baju penghangat, jaket, kaos kaki, masker muka ataupun penutup kepala. Maka Umroh November 2022 jika perlu persiapkan juga obat-obatan dokter untuk menghindar terjadinya sakit, atau bisa juga selain obat yang biasa digunakan atau di pakai di tanah air. 

umroh november 2022


Ibadah umroh, siapa yang tak ingin bisa menjalani salah satu ibadah sunnah ini. pastinya sebagian besar umat muslim yang ada diseluruh dunia ini sangat ingin sekali bisa pergi menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Promo umroh november 2022 dapat dilakukan ketika ibadah umroh memulai musimnya. Dan yang namanya ibadah umroh ini banyak dipilih ketimbang menjalani ibadah haji. Pastinya ada beberapa alasan yang membuat banyak orang memilih untuk menjalani ibadah umroh. selain memang harganya yang lebih murah ketimbang menjalani ibadah haji, menjalani ibadah umroh pun bisa dilakukan kapan saja. Sehingga anda pun bisa menentukan sendiri waktu yang tepat untuk anda menjalani ibadah umroh. sedangkan kalau untuk menjalani ibadah haji, hanya bisa dilakukan 1x saja dalam setahun, itu pun waktu tunggunya pun bisa sampai bertahun-tahun. 

Syarat dan rukun dalam menjalani ibadah Paket Umroh November 2022 ini?

Untuk syarat wajib yang harus dipenuhi ketika ingin menjalani ibadah umroh seperti Paket Umroh November 2022 yaitu : Beragama islam Berakal sehat alias tidak gila Sudah baligh atau dewasa Merdeka dan bukan budak Mampu secara financial maupun fisik Sedangkan untuk rukun dari menjalani ibadah umroh yang harus dipenuhi juga, beberapa diantaranya yaitu : Ihram Tawaf Sai Tahalul (yaitu mencukur sedikit rambut dikepala ) Lalu untuk rukun dari ibadah umroh yang terakhir adalah tertib. Khazzanah Tour berusaha melayani jemaah dari seluruh indonesia dengan sepenuh hati. Banyak para jemaah yang telah bergabung dengan kami dan meyatakan sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Kami berharap Anda pun ikut bergabung bersama kami, menikmati ibadah umroh bersama sama denga khikmad. Saat ini program umroh dimulai awal musim umroh dimulai di akhir bulan November, maka segeralah menyesuaikan jadwal untuk persiapan Paket Umroh November 2022 bersama keluarga. Khazzanah Tour Travel menyelenggarakan program umroh ini dengan biaya yang terjangkau bagi para jemaah. Terutama pada saat high season di akhir tahun ini yang penuh dengan para pengunjung jeamaah dari berbagai negara di dunia. 

Back To Top