Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh Bulan Ramadhan 2023 Lengkap dan Murah

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2023 Lengkap dan Murah

 Paket Umroh Bulan Ramadhan 2023 Lengkap dan Murah



Bulan suci , tentunya adalah salah satu bulan yang sangat dirindukan sekali oleh sebagian besar umat muslim yang ada diseluruh jagat raya ini. karena saat bulan suci Ramadhan tersebut tiba, maka kita pun bisa semakin meningkatkan lagi keimanan kita. Karena ibadah yang dijalani saat bulan suci Ramadhan tentu saja akan dilipatgandakan. Oleh karena itu, tak mengherankan kalau banyak orang berlomba-lomba untuk menjalani ibadah dengan khusuk saat bulan suci Ramadhan ini. tentu saja mereka pun tak ingin melewatkan moment yang hanya akan dialami 1 tahun sekali. selain itu juga saat bulan suci Ramadhan tiba, anda pun bisa menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah. Karena berbagai macam Paket Umroh Bulan Ramadhan  2023 untuk menjemput malam lailatul qodar sudah banyak sekali tersedia. 

Paket Umroh Ramadhan 2023

Anda bisa menggunakan Paket Umroh Ramadhan 2023 ini supaya ibadah anda selama bulan suci Ramadhan pun semakin terasa lengkap dan sempurna lagi. Sehingga namanya bulan suci Ramadhan selalu dijadikan sebagai ladang untuk semakin meningkatkan amal ibadah. Tentu saja dengan menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah saat bulan suci Ramadhan, maka ibadah yang anda lakukan tersebut akan dilipatgandakan. Jadi wajar saja kalau banyak sekali calon jamaah yang menginginkan berbagai macam Paket Umroh Ramadhan  tersebut. Silahkan anda langsung kunjungi ataupun hubungi saja Khazzanah Tour Travel, yang merupakan salah satu biro perjalanan ibadah umroh yang menawarkan berbagai macam Umroh Ramadhan  2023 sangat lengkap sekali. Sehingga anda pun bisa menyesuaikan dan juga memilih paket umroh saat bulan suci Ramadhan tersebut. 

Info Biaya Program Paket Umroh Ramadhan  2023

Beberapa yang kami tawarkan khusus untuk anda tersebut yaitu seperti Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan, Paket Umroh Full Ramadhan dan ada juga paket Umroh lailatul Qodar. Tentu saja untuk Biaya Umroh Bulan Ramadhan  2023 yang kami tawarkan tersebut, terbilang masih sangat terjangkau sekali oleh isi kantong anda, dan yang pastinya juga Paket Umroh Ramadhan  2023 ini sudah plus berbagai macam fasilitas lengkap yang akan mendukung perjalanan ibadah umroh anda ketanah suci mekkah. Mulai dari fasilitas penginapanan, catering makanan menu Indonesia, transportasi, pemandu umroh, dan masih ada banyak lagi berbagai macam fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan Paket Umroh Ramadhan dari biro perjalanan ibadah Travel Umroh Khazzanah Tour . 

Umroh Ramadhan 2023

Pastinya anda pun sudah tak perlu untuk meragukan kenyamanan ataupun masalah keamanan selama perjalana ibadah umroh anda nantinya. Karena bagi kami masalah keamanan maupun kenyamanan dari para jamaah adalah nomor satu yang harus kami prioritaskan. Paket umroh ramadhan pernuh berkah Alhamdulilah ramadhan tahun ini dimulai di akhir bulan mei, pergunakan sebaik baiknya waktu yang telah datang ini diisikan dengan kegiatan yang bermanfaat berlomba lomba mengejar pahala setinggi tingginya kelak akan kemjadi tabungan kita di akhirat. 

Suhu udara umroh ramadhan 

Perkiraan suhu di kota suci mekah dan madinah sedang memasuki muism panas atau musim kemarau di mulai darii bulan april hingga bulan juni, dan suhu tertinggi mencapai puncaknya yaitu di bulan juni, alhamdulilah umroh ramadhan ini ujian bagi para Jemaah karna tanah suci sedang memasuki suhu udara yang sedang sangat tinggi. Perkiraan suhu minimum rata rata yaitu dimulai dari suhu 24 derajat Celsius hingga mencapai suhu 26 derajar Celsius. Naah suhu rata rata saat titik maksimumnya adalah di suhu 33 derajat Celsius hingga mencapai suhu 47 derajat Celsius. Dimusim ini kelembabab udara sangat kecil, dan perikiraan intensitas hujan pun sangat kecil, sebaiknya Jemaah bersiap siap pakaina obat obatan untuk menghindari terik matahari dan suhu udara yang membuat dahaga kering. Peralatan yang mesti ada di tas adalah pelembab bibir dan pelembab badan, guna menghindari bibir pecah dan kekeringan saat panas terik, tak lupa mebawa serta air minum sebagai penghilang dahaga. 

Khazzanah umroh tour travel melayani Jemaah sepenuh hati dengan program umroh yang terjangkau di kantong para Jemaah. Program umroh kami dimulai dengan biaya $1550 dengan fasilitas hotel bintang tiga. Pada program umroh ramadhan kali ini kami menyediakan beberapa paket yaitu : pada paket umroh ramadhan kali ini dimulai dengan biaya $2200 untuk Paket Umroh Ramadhan  2023, sedangkan biaya $2100 untuk paket umroh tengah ramadhan dan biaya umroh akhir ramadhan dimulai dengan biaya $2650 begitu pula dengan paket umroh full ramadhan yaitu dengan biaya $3150, silahkan bergabung dengan kami pada umroh ramadhan yang kami selenggarakan. Insya allah paket umroh diatas dapat memenuhi keinginan dan keberkahan para Jemaah yang ingin merencanakan umroh bersama kami. Alhamdulilah setiap tahunya kami telah memberangkatkan Jemaah lebih dari 13.000 orang insya allah kedepanya akan tetap berkhikmad dijalan allah membantu melayani tamu allah untuk dapat berangkat ke tanah suci. Dan kami telah berpengalaman lebih dari 15 tahun insya allah denga izin resmi depag. Silahkan datang untuk mampir ke kantor

Back To Top