Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh Plus Turki 2023 Keindahan Terpancar

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh Plus Turki 2023 Keindahan Terpancar

 Paket Umroh Plus Turki 2023 Keindahan Terpancar

Kami Khazzanah Travel menyelenggarakan Paket Umroh Plus Turki 2023 pada bulan november dan desember, saat yang tepat melaksanakan umroh pada saat musim dingin di turki, beribadah sambil menikmati liburan musim dingin, yaitu musim salju. Musim yang sangat berbeda dengan kita di negara indonesia yaitu musim tropis, kita bisa merasakan sensi besar perbedaan iklim ini. Umroh plus Turki yang kami selenggarakan mengunjungi ke berbagai tempat wisata di sekitaran istambul. Negara turki penuh dengan sejaran peradaban islam. Kota yang erbesar di negara ini adalah di Istanbul. Siapa yang tak familiar dengan negara ini? Turki merupakan negara yang sangat unik karna kebudayaan nya merupakan gabungan antara budaya Eropa dan Asia. 

Paket Umroh Plus Turki 2023

Ada sekitaran 25 objek wisata paling populer yang akan sebagiannya bisa dikunjungi di  Umroh Plus Turki 2023. Objek wisata ini paling banya dikunjungi wisatawan dami mancanegara. Tempat sejarah Menarik di Kota Turki Museum/Gereja Hagia Sophia (Ayasofya) “Peninggalan Sejarah yang luar biasa” Tempat sejarah yang menjadi saksi sejarah Negara Turki dimana keindahan sejarahnya terletak pada desain bangunan yang cantik dan menjadi ciri khas negara Turki.. Dimana sejarahnya juga terletak mereka saling menghormati kemajemukan atau perbedaan agama, dimana terdapat dua simbol atau ciri agama yang terpampang dengan sangat jelas dan indah.

Kenangan Tak Terlupakan

Berkunjung ke Kota Turki melalui Paket Umroh Plus Turki , menyesal rasanya jika tak berkunjung keindahan dan keunikan Blue Mosque atau Mesjid Biru. Disebut mesjid biru karena mesjid ini bertata atau bersusun keramik-keramik berwarna biru yang menutupi dinding dan kubahnya. Museum Topkapi, Jubah Sampai Gigi Nabi Muhammad di Museum Topkapi, Turki Peradaban Islam pada saat ini adalah warisan Nabi Muhammad SAW pada saat ratusan tahun silam yang lalu. Di Museum Topkapi di Istanbul, Turki, wisatawan bisa mengenang pada masa atau zaman Rasulullah lewat sejumlah barang peninggalan sejarahnya. Istana Topkapi, dibuat tahun 1470, pada masa Sultan Mehmet dari keturunan Dinasti Usmaniyah. Sejak Pada tahun 1924, istana topkapi ini berubah fungsinya menjadi museum atas permintaan usulan oleh bapak bangsa kota Turki yakni Mustafa Kemal Ataturk. Galata Bridge, Galata Bridge yaitu sebuah Jembatan yang panjangnya terhampar di kawasan Golden Horn, dari kota Karakoy di utaranya ke arah selatan, Galata Bridge sendiri banyak orang menyebutnya sebagai salah satu pusat jantungnya kota Istanbul bangunan ini dibangun pada tahun 1845, sampai pada saat ini menjadi suatu tempat pariwisata yang sangat menarik pada di kota ini, merupakan tempat salah satu yang harus anda kunjungi atau datangi saat berada di kota turki karena memiliki banyak latar belakang sejarah yang kaya. 

Kelengkapan Belanja di Umroh Plus Turki

Grand Bazar adalah tempat salah satu pasar atau biasa disebut "Pasar Teduh" yang merupakan kota terbesar dan tertua di Dunia, dengan lebih dari 58 jalan ditempuh dan ada didalamnya toko sebanyak 1.200 toko sehingga mampu menarik perhatian para pengunjung wisatawan asing yang jumlahnya di antara 250.000 sampai 400.000 tiap hari. Dari sumber resmi Khazzanah Tour empat ini dibuka pada pada sejak tahun 1461,dan terkenal dengan hasil intan-berliannya, seni tembikar, rempah, dan toko-toko berbeda yang sudah dikelompok- kelompokan didalamnya. tempat sudah ini dibangun pada antara tahun 1455 dan 1461 oleh perintah Sultan Mehmed yang Penakluk. Tempat ini dibangun untuk bagi pengunjung yang suka berbelanja barang yang ada di Turki inilah tempat yang cocok untuk anda. Setelah jalan jalan ke negara turki saat nya berlanjut perjalanan ke tanah suci. Setelah beberapa hari tour ke negra turki berwisata sambil beribadah melihat peradadaban islam yang berkembang disana, sudah saatnya melanjutkan wisata hati ke tanah suci melalui Paket Umroh Plus Turki 2023

Umroh Plus Turki 2023

Perbedaan Umroh seperti dalam  Umroh Plus Turki 2023 dan Haji Ibadah umroh dan haji merupakan perjalanan ibadah yang dilaksanakan oleh umat muslim yang dilaksanakan di kota suci mekkah. Tentu saja menjalani ibadah umroh dan haji adalah salah satu ibadah yang begitu diidamkan oleh umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. karena dengan menjalani ibadah umroh dan haji, maka kita pun bisa bertamu ke rumah Allah.swt, dan bisa menyaksikan juga secara langsung kebesaran dari Allah.swt. Namun meski sama-sama merupakan perjalanan ibadah ketanah suci mekkah, ada beberapa perbedaan antara ibadah Paket Umroh Plus Turki dan haji ini, diantaranya yaitu. 

Memilih Yang Terbaik 

Waktu pelaksanaanya Paket Umroh Plus Turki 2023 Perbedaan pertama antara kedua ibadah ini adalah mengenai waktu untuk pelaksananya. Untuk menjalani ibadah haji ini anda hanya bisa melakukannya 1x saja dalam setahun, sedangkan untuk menjalani ibadah umroh anda bisa menjalaninya berkali-kali dalam setahun. Lama perjalanan ibadah Untuk menjalani ibadah umroh anda hanya membutuhkan waktu sekitar 9 sampai dengan 15 hari saja, sedangkan untuk menjalani ibadah haji ini waktu yang dibutuhkan lebih dari 30 hari. Hukumnya Seperti yang kita ketahui kalau yang namanya ibadah haji ini merupakan salah satu rukun islam, dan wajib dilaksanakan, bagi mereka yang mampu. Sedangkan untuk ibadah umroh sifatnya hanyalah sunnah. 4. Biaya yang dikeluarkan Tentu saja untuk masalah biaya yang harus dikeluarkan, lebih mahal biaya yang harus anda siapkan untuk menjalani ibadah haji ketimbang umroh.

Back To Top