Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Umroh Bulan Agustus 2023 Kebersaman dalam Kebahagiaan

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Umroh Bulan Agustus 2023 Kebersaman dalam Kebahagiaan

 Umroh Bulan Agustus 2023 Kebersaman dalam Kebahagiaan


Setiap insan pasti menginginkan kebahagiaan, tidak saja secara sendiri-sendiri namun juga bersama orang-orang di sekitarnya.  Lebih tepatnya adalah keluarga. Mempunyai keluarga yang secara bersama-sama mengarungi dunia dengan penuh keindahan. Dapat menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Bersama-sama baik di dunia ataupun di akhirat, dimana kelak akan berkumpul kembali di surga yang kekal. Kebersamaan itu dapat mulai dipupuk dari salah satu program unggulan kami yaitu Umroh Bulan Agustus 2023. Memberikan setiap insan yang memilihnya untuk mendapatkan pahala yang berlimpah, sekaligus tetap menjaga kebagiaan di dunia yang fana ini.

Paket Umroh Agustus 2023

Mengedepankan pelayanan  yang terbaik dalam segala sisi, yang terutama tentunya adalah memberikan kidmat sepenuhnya kepada para jamaah Umroh Agustus 2023. Merupakan suatu kewajiban yang Khazzanah Tour tanamkan kepada setiap orang  yang berada dalam lingkunan biro umroh resmi departemen agama ini. Memerikan segalanya agar benar-benar terjamin kepada setiap jamaah untuk dapat melaksanakan ibadahnya secara khusus. Tidak terbebani dengan masalah-masalah lain yang akan mengganggunya. 


Tujuan Terbaik Menuju Tanah Haram

Tidak saja mengedepankan pelayanan dalam Umroh Agustus 2023, namun juga progrm lainnya yang sangat banyak kami programkan. Baik berupa umroh regular seperti yang ada di artikel ini, ataupun umroh plus yang juga sangat memanjakan jamaah untuk dapat beribadah sekaligus berwisata secara islami. Dengan biaya umroh agustus 2023 dimulai dari kisaran 28 jutaan, akan mendapatkan paket perjalanan selama 9 hari. Adapuns setelah rangkaian ibadah telah selesai, sepulangnya dari tanah suci juga akan mendapatkan berbagai souvenir menarik diantarnya :

1. Air zam2 sebanyak 5 liter

2. Foto Album Kenangan

3. Dll

Umroh Agustus 2023

Hal inilah yang membuat banyak orang di tanah air memberikan kepercayaakn perjalanan Umroh Bulan Agustus 2023 kepada kami. Silahkan hubungi kami di nomor yang telah tersedia, Insyaallah segala hal yang berhubungan dengan ibadah umroh akan dijelaskan secara detail. Memerikan motivasi untuk segera dapat memandang secara langsung Baitullah. Wassalam.

Back To Top