Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Haji ONH Plus 2023 Visa E-Haji Berangkat Tahun ini

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Haji ONH Plus 2023 Visa E-Haji Berangkat Tahun ini

 Paket Haji ONH Plus 2024 Visa E-Haji Berangkat Tahun ini 



Paket Haji ONH Plus 2024 —Umat muslim dan muslimah yang memang menjadi mayoritas di negara Indonesia, pasti sangat menginginkan pergi melakukan ibadah ke tanah suci dan melihat Kak’bah secara langsung. Bukan hanya umat muslim dan muslimah di negara Indonesia saja, di negara lain pun umat muslimnya sudah pasti menginginkan beribadah ke tanah suci. Entah dengan cara menunaikan ibadah umroh maupun menunaikan ibadah haji, kedua-duanya sama-sama dilaksanakan di tanah suci. Namun, ibadah umroh lebih sering didahulukan lantaran Biaya Umroh lebih murah dibandingkan biaya menunaikan ibadah haji. Meski demikian perlu diketahui bahwa menunaikan ibadah umroh merupakan ibadah yang sunnah muakkadah. Sedangkan menunaikan ibadah haji memiliki hukum yang wajib dan termasuk ke dalam rukun Islam yang ke lima, serta telah diperintahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Maka dari itu, apabila telah mampu melakukan ibadah haji dan telah memiliki biaya untuk menunaikan ibadah haji, segerakanlah. Jangan ditunda-tunda hingga sampai tua atau hingga tidak sempat beribadah lagi kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.    

Paket Haji ONH Plus 2023



Keistiqomahan Dengan Masa Tunggu Lebih Lama dan Biaya Haji Plus Non Kuota 

Bagi Anda yang belum memiliki biaya yang cukup untuk membayar langsung tanpa menunggu lama untuk menunaikan ibadah haji, Anda bisa menyicilnya sedikit demi sedikit. Walau bertahun-tahun Anda harus melunasi cicilan demi menunaikan ibadah haji, inshaaAllah dengan keistiqomahan dan niat yang tulus hanya mengharap ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan jika Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengizinkan, pasti Anda akhirnya dapat menunaikan ibadah haji juga. Cara cicilan haji tersebut bisa Anda lakukan dengan mengikuti Paket Haji ONH Plus 2023. Paket haji ini, bisa disebut juga paket haji plus resmi yang menggunakan visa dari pemerintah Indonesia (Departemen Agama). Jadi masa tunggu pada paket Haji Plus Non Kuota ini adalah 4 tahun hingga 10 tahun. Tergantung pemrosesan dan pelunasan biaya haji yang telah Anda bayar nantinya. Adapun mengenai biaya Paket Haji ONH Plus 2024 yang Anda bayarkan, tidak mahal. 

Hanya tetap dalam biaya rata-rata haji pada umumnya. Perincian biaya tersebut ialah sebagai berikut : Biaya ONH Plus 2024 : Biaya haji = $ 22.000 Nah, sudah bisa Anda ambil kesimpulannya bukan? Bahwa meski dengan masa tunggu lebih lama dan biaya yang lebih murah, paket Haji Plus Non Kuota tetap menyediakan fasilitas yang bagus dan nyaman serta akan membuat Anda khusyu dalam beribadah tentunya. Karena fasilitas yang disediakan sudah lengkap dan tidak membuat Anda ribet. 

Bagi Anda yang sangat ingin pergi haji meski dengan paket Haji ONH Plus 2024 ini, Anda bisa segerakan mendaftar diri ke biro jasa perjalanan umroh dan haji yang telah berpengalaman juga banyak dipercayai oleh orang-orang yang pernah dilayani oleh Khazzanah Tour. Pelayanan yang perofesional dan maksimal akan di kerahkan oleh seluruh staff kami. Jadi jangan takut bahwa ini adalah tipu-tipu. Semoga yang akan berangkat dengan paket Haji Plus Non Kuota tahun ini, akan diselamatkan hingga kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur setelahnya. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

Biaya haji Onh Plus non kuota Dalam Rupiah 

Berapa Paket Haji ONH Plus 2024 ? sebelum menjelaskan itu semua ada baiknya perlu diketahui apa itu haji plus non kuota ? yang jelas baik haji kuota maupun non kuota merupakan sama sama paket haji onh plus, yang membedekan adalah, kalau kuota menggunkan visa resmi Depag, sementara Non kuota menggunakan visa ziarah atau Ummal. semnetara untuk biayanya untuk kuota sekitar $ 10000 dan Non kuota sebesr $ 22.900


Back To Top