Khazzanah Tour Travel Umrah Jakarta : Paket Umroh plus Turki 2021 Tulip Festival

PT. KHAZZANAH AL-ANSHARY
Jadwal Umroh November Desember

Paket Umroh plus Turki 2021 Tulip Festival


Mendaftar pada Paket Umroh Plus Turki 2021 ini, Wisata Halal dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena Anda dapat beribadah dan mendapatkan keutamaan – keutamaan dari Allah SWT sekalian bisa mengisi liburan. Misalnya dengan berwisata religi berziarah atau berkunjung di beberapa destinasi yang akan semakin mempertebal keimanan kita dengan menyaksikan bukti kebesaran Allah SWT.

Khazzanah Tour – Beberapa orang mengenal bunga tulip berasal dari Belanda. Ternyata bunga tersebut berasal dari Turki yang dahulu dibudidayakan pada masa kekaisaran Ottoman dan kemudian baru masuk ke Belanda.

 Menimati Keindahan Taman Bunga Festival tulip 

Kata tulip sendiri berasal dari bahasa Turki yaitu Turban. Disebut demikian karena bentuknya menyerupai turban atau penutup kepala khas Turki yang biasa digunakan oleh kaum pria disana. Pada abad ke-18, “Era Tulip”, membawa era perdamaian dan kesenangan di Turki. Tulip menjadi simbol penting dalam seni dan cerita rakyat. Kebahagiaan dicari di kebun tulip di siang hari sementara pertemuan puisi dan musik berlangsung di malam hari. Kemungkinan besar selama era ini bahwa Turki memulai Festival Tulip pertama, yang diadakan pada malam hari saat bulan purnama. Ratusan vas dipenuhi bunga-bunga tulip yang menakjubkan dan lampion kristal yang digunakan untuk melontarkan cahaya memikat ke taman.
Paket Umroh Plus Turki 2021

Tulip masih ditatap bagaikan ikon berarti di Turki. Pada tahun 1960, suatu halaman tulip spesial didirikan di Halaman Emirgan buat menghidupkan kembali tradisi budidaya tulip kota. Semenjak 2005, Festival Tulip Internasional Tahunan berlangsung tiap bulan April di halaman ini, menunjukkan corak serta keelokan bunga- bunga ini. Bunga Tulip umumnya mekar pada bulan Maret di Kota Istanbul.
Emirgan Tulip Gardens terletak di daerah Emirgan distrik Saryer, Istanbul ataupun di pesisir Eropa Bosphorus. Halaman ini ialah salah satu halaman publik terbanyak di Istanbul yang dikelola pemerintah dengan luas 407. 000 m persegi. Emirgan Tulip Gardens paling tidak mempunyai 120 spesies tanaman, tercantum bermacam tipe tumbuhan pinus serta bunga tulip yang berwarna- warni. Warga ataupun turis bisa melaksanakan jogging serta piknik sehingga Halaman ini jadi tempat tamasya yang sangat terkenal untuk penduduk setempat. ke Turkey tidak cuma mendatangi Emirgan Tulip Gardens saja, namun masih terdapat destinasi yang harus didatangi oleh Khazzanh travel.
Insyaallah dengan menjajaki program ke Turkey bersama Khazzanah Tour, Kamu dapat menjelajahi destinasi wisata bernuansa islami yang terdapat di Turkey.

Baca Juga Artikel Lainnya:




Back To Top